Home » » MANFAAT PAPAYA WHITENING SOAP PENGHILANG JERAWAT - REVIEW

MANFAAT PAPAYA WHITENING SOAP PENGHILANG JERAWAT - REVIEW

Hay...
Saya ingin berbagi sedikit karena beberapa hari lalu muka saya timbul beberapa jerawat yang kelihatannya sangat mengganggu sekali. 

Nah, saat itu saya sudah kehabisan pembersih wajah khusus penghilang jerawat, saya pun langsung belanja ke supermarket terdekat untuk menemukan sabun yang saya cari.

Awalnya saya sendiri tidak tahu akan jenis sabun apa yang bisa bantu menghilangkan jerawat saya, karena kondisi kulit wajah saya sendiri sangatlah berminyak baik siang ataupun malam hari oleh karena itu saya membutuhkan sabun jerawat yang dapat mengangkat jerawat saya ini. 

Belajar dari kasus sebelumnya saya sendiri juga takut salah pilih sabun pencuci muka yang salah karena kalau kalian pernah membaca salah satu artikel ku yang salah pilih produk perawatan wajah sehingga wajahku ini ditumbuhi banyak sekali jerawat sampai melanin pun ikut muncul pokoknya itu ngeri banget deh...

Aku juga sekarang gak mau percaya lagi sama produk-produk yang hanya mengumbar janji tapi saat ditagih hasilnya gak ada sama sekali. 

Apalagi kasihannya ke kita sendiri udah mengeluarkan uang banyak dan kalian tahu aja kalau sekarang banyak banget produk perawatan wajah yang harganya itu mahal-mahal. 

Kalau aku sendiri jujur sangat tidak mampu untuk membeli produk perawatan itu, lebih baik aku review aja supaya kita sama-sama tahu. 

Produk perawatan wajahnya udah mahal terus hasilnya ke kulit kita juga tidak memberikan hasil yang memuaskan sehingga membuat kita sendiri asal pilih produk pembersih wajah. 

Nah, kembali ke cerita ku ya saat itu saya lagi pilih-pilih deodorant disalah satu supermarket terus karena saya sadar kalau sabun cuci mukaku habis jadituh aku coba cek-cek sabun yang murah tapi hasilnya bagus apa ya?


Kalian tahu? mungkin hal ini terbilang sangat bodoh jadi sampe aku bingung sendiri produk apa yang cocok ya setelah itu aku ke kasir dan karena suasananya sepi jadi ini kesempatan besar untuk bertanya ke pegawai kasirnya produk pembersih wajah apa yang banyak dibeli oleh konsumen, terus pegawainya menunjukan salah satu produk yang gambarnya kalian bisa lihat dibawah ini. 

Mungkin adakalanya karena kita malu bertanya jadi biasanya kita asal memilih produk tapi kalo aku sendiri gak mau seperti itu, aku harus bertanya sayangkan duit kita kalo sampe salah lagi.


manfaat sabun papaya whitening soap
Papaya Whitening Soap
Gambar: www.lazada.com


Dan akhirnya bertemu dengan PAPAYA WHITENING SOAP. Setelah sampai dirumah saya langsung coba ternyata hasilnya sangat bagus.

Pemakaian pertama jerawat merah diwajah langsung hilang dan saat selesai dibilas dengan air kulit wajah tidak terlihat kering.

Nah pokoknya ini sabun sangat cocok diawal pemakaian untuk menghilangkan jerawat dan apalagi kita tidak perlu mengeluarkan duit banyak karena harga sabun ini sangat murah.

Tekstur busanya waktu di aplikasi ke wajah terasa sangat ringan dan lembut. Sabun ini cocok untuk semua jenis kulit dan aman karena sudah teruji oleh BPOM.

Yang saya baca, Sabun ini mengandung vitamin A, C dan E serta diperkaya dengan senyawa arbutin yang dapat mengangkat kotoran di permukaan kulit. Sabun pepaya ini merupakan produksi dalam negeri yaitu oleh PT. Sparindo Mustika.


MANFAAT PAPAYA WHITENING SOAP :
1. Menjaga Kelembaban Kulit Wajah.
2. Mampu Mengangkat Kotoran Dan Sel Kulit Mati di Wajah.
3. Mampu Mengangkat Komedo.
4. Menjadikan Kulit Wajah Terlihat Lebih Sehat Dan Segar Setiap Hari.
5. Mengandung Antioksidan Yang Dapat Menangkal Radikal Bebas.

PENGGUNAAN :
Basahi wajah dengan air hangat. Buat busa secukupnya dari sabun Papaya Whitening Soap kemudian oleskan ke permukaan kulit wajah secara merata. Hindari area mata dan bibir.


Harga : Rp. 7.500.-


Selain sabun sulfur saya juga sangat cocok dengan sabun papaya whitening ini, karena mereka dapat dengan mudah ngilangin jerawat yang ada diwajah.

Pokoknya buat kalian yang punya jerawat banyak buruan obati dengan produk ini, karena selain produknya bagus dan memang juga sudah terbukti keampuhannya ke kulit wajah saya kalian haru coba.

Selain itu harganya sangat-sangat murah buat kantong kalian, apalagi yang suka berhemat lebih baik beli baju dari pada produk perawatan muka, iya kan!

Wajar aja, biasanyakan kita selalu mementingkan penampilan tubuh dibanding wajah, tapi jangan salah! wajah juga harus selalu diperhatikan ya, agar orang sekitar selalu sayang sama kita.

Wajah bersih apalagi bebas jerawat memang harus harus juga ditunjang dengan perawatan produk kecantikan, pokoknya kalau berjerawat jangan lupa gunakan ini ya! pasti bisa membantu...


Kalian bisa dapatkan sabun ini di supermarket terdekat atau bisa juga memesannya di

WWW.TOKOPEDIA.COM


Semoga bermanfaat....


Thanks for reading MANFAAT PAPAYA WHITENING SOAP PENGHILANG JERAWAT - REVIEW

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment