Home » » CARA MUDAH TIDUR LEBIH NYENYAK DI MALAM HARI

CARA MUDAH TIDUR LEBIH NYENYAK DI MALAM HARI

CARA MUDAH TIDUR LEBIH NYENYAK DI MALAM HARI :

1. Lupakan Dahulu Masalah Yang Ada
Bila kita sedang mengalami sebuah masalah, tentu bisa membuat kita sering susah untuk tidur. Bila kita selalu mengingat masalah yang ada bukan malah membuat kita semakin tenang, malahan bisa menyebabkan kita semakin sulit berpikir jernih.

Cobalah untuk lupakan dahulu masalah yang sedang dialami hari ini dan tenangkan pikiran dengan menarik napas lalu hembuskan perlahan-lahan saat akan menjelang tidur, hal ini bisa membuat kamu dapat berpikir lebih jernih pada saat bangun dipagi hari. Selain itu, Kita juga bisa mendapatkan energi yang lebih positif saat beristirahat dengan waktu yang cukup.

2. Gunakan Pakaian Yang Nyaman dan Bersih
Dengan kita menggunakan pakaian yang terasa sangat nyaman dan bersih, hal ini dapat menjadikan tidur kita bisa terasa lebih nyenyak dan tubuh kita juga bisa lebih leluasa dalam bergerak ketika sedang tidur pulas.

Apalagi adanya bau ketiak dan kaki yang tidak enak yang sedang tercium, sangat dapat membuat kita tidak bisa tertidur dengan nyenyak.

3. Gunakan Body Lotion Untuk Memijat Area Bawah Kaki Dan Telapak Tangan
Bila kamu sulit tidur, cobalah untuk memijat area bawah kaki dan telapak tangan agar bisa membantu dalam melancarkan peredaran darah dan merelaksasi bagian tubuh supaya bisa mempermudah matamu dapat terlelap sampai pagi harinya. Cara ini tentu sangat ampuh bagi beberapa orang yang sering susah tidur apalagi karena kecapean dan faktor kelelahan saat selesai bekerja.

4. Kurangi Konsumsi Kopi Di Malam Hari
Bila kamu ingin tidur nyenyak sebaiknya hindari dulu mengkonsumsi kopi, karena minuman ini bisa membuat mata kita dapat terjaga semalaman. Kamu bisa menggantinya dengan mengkonsumsi air putih saat sedang haus dimalam hari.

5. Hindari Penggunaan Handphone Di Tempat Tidur
Saat kita akan tidur dengan cahaya lampu kamar yang dipadamkan, sebaiknya hindari dulu penggunaan handphone dan bisa letakan handphonenya berada agak jauh dari tempat tidur. Hal ini bertujuan agar bisa menghindari cahaya dari layar handphone yang dapat membuat mata kita sulit terpejam atau tertutup ketika lampu kamar sedang dimatikan.


Tidur merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang agar bertujuan supaya tubuhnya bisa beristirahat dengan baik setelah beraktivitas yang panjang. Hal ini akan sangat bermanfaat yaitu tubuhnya akan terasa segar, capek hilang dan bila lebih fokus dalam bekerja.




Cara Bisa Tidur Nyenyak Dengan Mudah Cepat
 Tidur Nyenyak
Gambar: www.pixabay.com


Semoga Bermanfaat...
Thanks for reading CARA MUDAH TIDUR LEBIH NYENYAK DI MALAM HARI

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment