Home » » MANFAAT DAN KANDUNGAN AIR BERAS UNTUK BEKAS JERAWAT DAN RAMBUT RUSAK

MANFAAT DAN KANDUNGAN AIR BERAS UNTUK BEKAS JERAWAT DAN RAMBUT RUSAK

Kenapa air beras sangat baik bila digunakan untuk kulit wajah?
Dikarenakan saat proses perendaman berlangsung kandungan yang terkandung dalam beras seperti karbohidrat, zat besi, fosfor, protein dan zat oryzanol yang berfungsi dalam menjaga kesehatan kulit dari bahaya matahari dapat ikut tercampur dengan air rendaman beras sehingga bila dioleskan kearea wajah tentunya akan memiliki efek kesehatan yang baik untuk kulit.


Cara Penggunaan Air Beras Ke Kulit Wajah:
Bersihkan terlebih dahulu wajahmu dengan sabun berbahan lembut atau facial foam agar kotoran dan minyak berlebih bisa terangkat dan keringkan dengan handuk lembut, kemudian basuh wajahmu dengan air beras sedikit demi sedikit sampai nutrisi air beras dapat meresap perlahan-lahan ke dalam kulit wajah sambil di diamkan selama 30 menit, setelah itu bersihkan kembali wajahmu dengan air bersih agar sisa air beras bisa terangkat menyeluruh kemudian barulah kamu dapat kembali beristirahat.

Cara membasuh wajah dengan air beras memang sudah sangat dikenal sejak lama dan mulai dipopulerkan oleh para wanita jepang yang memiliki kondisi kulit wajah halus dan terasa lembut. Sampai saat ini khasiat dari air beras juga masih sering digunakan oleh para wanita, apalagi air beras ini sangat mudah dibuat dan didapatkan.


Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut:
1. Mengurangi Bekas Jerawat Dikulit Wajah
2. Mengontrol Minyak Berlebih Diwajah
3. Melembutkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah
4. Mencegah Rambut Terlihat Rusak
5. Membuat Rambut Terlihat Berkilau

Selain membuat rambutmu semakin sehat, air beras juga dapat membantu rambutmu terlihat berkilau secara alami bila diaplikasikan secara rutin yaitu seminggu sekali saja agar membantu menguatkan kondisi rambut dan tampat berkilau.


khasiat air beras untuk kecantikan wajah dan kulit


Semoga Bermanfaat...
Thanks for reading MANFAAT DAN KANDUNGAN AIR BERAS UNTUK BEKAS JERAWAT DAN RAMBUT RUSAK

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment