Home » » MANFAAT SABUN DETTOL ANTIBAKTERI UNTUK KESEHATAN KULIT

MANFAAT SABUN DETTOL ANTIBAKTERI UNTUK KESEHATAN KULIT

MANFAAT SABUN DETTOL ANTIBAKTERI :
1. Membersihkan Kotoran Dan Minyak Berlebih Di Kulit
2. Menjaga Penyembuhan Luka Diarea Kulit
3. Mencegah Perkembangan Bakteri Jahat Di Kulit
4. Melindungi Permukaan Kulit
5. Menutrisi Dan Menyegarkan Permukaan Kulit
6. Menjaga Keseimbangan pH Kulit
7. Menghambat Adanya Kemerahan Di Bagian Kulit

CARA PENGGUNAAN :
Basahi badan dan permukaan kulit terlebih dahulu dengan air bersih. Oleskan sabun dettol ke seluruh badan seperti punggung, bagian perut, siku, tumit, tangan dan area kaki secara merata sampai sisa kotoran bisa terangkat. Sesudah itu, bilas kembali dengan air dan keringkan dengan handuk bersih.

Hasilnya permukaan kulit akan semakin bersih dari sisa kotoran dan terlindungi dengan kandungan antibakteri sabun dettol.


Sabun dettol mengandung bahan antibakteri yang bisa digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak saat akan mencuci tangan dan mandi karena kandungannya yang aman yang merupakan sabun keluarga yang bisa menjaga kesehatan tubuh.

Sabun dettol bisa digunakan sebagai sabun pencuci tangan agar terlindungi dari bahaya kuman. Dikarenakan area tangan merupakan bagian tubuh yang sangat mudah terkontaminasi dengan kuman yang berasal dari barang-barang yang sering digunakan seperti uang, dompet, tas, handphone dan masih banyak lagi.

Sebelum makan atau akan beristirahat sebaiknya cucilah tangan terlebih dahulu dengan sabun dettol antibakteri untuk mencegah kuman yang lebih banyak masuk kedalam tubuh.

Sabun dettol memiliki beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit yaitu Cool, Sensitive, Skincare, Fresh dan masih banyak lagi.

Harga Berkisar : Rp. 7.000.- (65gram)
Bisa dibeli dibeberapa supermarket terdekat.


www.angklinjohn.id manfaat dan kandungan sabun dettol
 Sabun Dettol Antibakteri Original



Semoga Bermanfaat...
Thanks for reading MANFAAT SABUN DETTOL ANTIBAKTERI UNTUK KESEHATAN KULIT

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment